[#IVGComedy]
Mana nihhhh yang pacarnya galak???😂
#Repost @gayaaatri•
・・・
Aduh aduh cewek jaman skrg emang sukanya gangguin pacar orang deh! *uupppss* 🔥🔥🔥
Tapi hati2 ya kal
Add this image to home page
[ #IVGComedy] Mana nihhhh yang pacarnya galak???😂 #Repost @gayaaatri• ・・・ Aduh aduh cewek jaman skrg emang sukanya gangguin pacar orang deh! *uupppss* 🔥🔥🔥 Tapi hati2 ya kal
[#IVGKids]
So cute!!! Mau juga ikutan upacara!🇲🇨🇲🇨🇲🇨
#Repost @zevannazahra •
・・・
Kakak @ayashaputri jadi danton di sekolah untuk upacara 17 agustusan
Add this image to home page
[ #IVGKids] So cute!!! Mau juga ikutan upacara!🇲🇨🇲🇨🇲🇨 #Repost @zevannazahra • ・・・ Kakak @ayashaputri jadi danton di sekolah untuk upacara 17 agustusan
[#IVGKids]
Saat barang yang lo suka mau diambil orang wkwkwk
#Repost @agus_widodododo•
・・・
Lihat kaos truck seneng bgt,,,ibu kena todong..
#Indovidgram #IVGKids
Add this image to home page
[ #IVGKids] Saat barang yang lo suka mau diambil orang wkwkwk #Repost @agus_widodododo• ・・・ Lihat kaos truck seneng bgt,,,ibu kena todong.. #Indovidgram #IVGKids
[#IVGChallenge]
Naaah buat kalian yang masih bingung, mau bikin video kayak gimana? Bisaaa lhooo bikin kayak @albertoyose•
"Jiwa Muda Anak Bangsa"
Inilah ekspresi kita saat mengetahui bahwa saat itu adalah tanggal 17 AGUSTUS..!
-
Add this image to home page
[ #IVGChallenge] Naaah buat kalian yang masih bingung, mau bikin video kayak gimana? Bisaaa lhooo bikin kayak @albertoyose• "Jiwa Muda Anak Bangsa" Inilah ekspresi kita saat mengetahui bahwa saat itu adalah tanggal 17 AGUSTUS..! -
Advertisements
Advertisements
HAI CREATORS AND WATCHERS!!!
Buat lo semua yang doyan makan, punya badan lebar suka nutupin jalan orang , capek nahan nafas  buat ngumpetin perut, bosen perut buncit dikira tas pinggang sampe ga pede buat gebet orang, JANGAN SEDIH!!! Coba
Add this image to home page
HAI CREATORS AND WATCHERS!!! Buat lo semua yang doyan makan, punya badan lebar suka nutupin jalan orang , capek nahan nafas buat ngumpetin perut, bosen perut buncit dikira tas pinggang sampe ga pede buat gebet orang, JANGAN SEDIH!!! Coba
[#IVGChallenge]

4 DAYS LEFT! Masih ada kesempatan nih buat kamu yang belum ikutan! Yuk buruan bikin video IVG Challenge Loop! Yaaaakali hadiah kecenya mau dilewatin aja!  @Loop_id udah nyiapin hadiah kecenya nih!! Ada 2 HP📱 Sa
Add this image to home page
[ #IVGChallenge] 4 DAYS LEFT! Masih ada kesempatan nih buat kamu yang belum ikutan! Yuk buruan bikin video IVG Challenge Loop! Yaaaakali hadiah kecenya mau dilewatin aja! @Loop_id udah nyiapin hadiah kecenya nih!! Ada 2 HP📱 Sa
[#IVGFood]
OMG! Cheese tart!!!❤️
#Repost @masaktv •
・・・
Belum kesampaian nyobain Cheese Tart yang hits ini?

Bahan:
Kulit:
50 g unsalted butter
12 g gula
75 g tepung segitiga biru
½ bh telur
Add this image to home page
[ #IVGFood] OMG! Cheese tart!!!❤️ #Repost @masaktv • ・・・ Belum kesampaian nyobain Cheese Tart yang hits ini? Bahan: Kulit: 50 g unsalted butter 12 g gula 75 g tepung segitiga biru ½ bh telur
[#IVGFood]
Referensi buat bikin cemilan nanti sore nih guys👌🏻
#Repost @dapurpemula•
・・・
Martabak Tahu Sosis by @dapurpemula
📌Bahan :
2 buah tahu (potong dadu)
4 buah sosis (potong
Add this image to home page
[ #IVGFood] Referensi buat bikin cemilan nanti sore nih guys👌🏻 #Repost @dapurpemula• ・・・ Martabak Tahu Sosis by @dapurpemula 📌Bahan : 2 buah tahu (potong dadu) 4 buah sosis (potong
[#IVGFood]
Yuhuuuu ayam goreng pake sambel, cucoook👌🏻👌🏻👌🏻
#Repost @tastemadeindonesia •
・・・
Ayam goreng crispy yang ber-alaskan sambal! Ayam Geprak!
Add this image to home page
[ #IVGFood] Yuhuuuu ayam goreng pake sambel, cucoook👌🏻👌🏻👌🏻 #Repost @tastemadeindonesia • ・・・ Ayam goreng crispy yang ber-alaskan sambal! Ayam Geprak!
Happy Saturday!! .
•
Siap2 yuk, hari ini saatnya upload 3 kategori ini. Ada #IVGcomedy, #IVGfood dan #IVGkids! Yang termasuk kategori baru adalah #IVGkids. Kamu bias bikin video bareng si kecil, bias kamu jadiin konsep cerita, mau vi
Add this image to home page
Happy Saturday!! . • Siap2 yuk, hari ini saatnya upload 3 kategori ini. Ada #IVGcomedy, #IVGfood dan #IVGkids! Yang termasuk kategori baru adalah #IVGkids. Kamu bias bikin video bareng si kecil, bias kamu jadiin konsep cerita, mau vi
[#IVGCommunity]
Ih kangen banget nonton film kartun di tv! Siapa yang dulu juga nonton Minky Momo?☝🏻☝🏻☝🏻
#Repost @generasi90an•
・・・
Siang-siang dengerin lagu Minky Moko
Add this image to home page
[ #IVGCommunity] Ih kangen banget nonton film kartun di tv! Siapa yang dulu juga nonton Minky Momo?☝🏻☝🏻☝🏻 #Repost @generasi90an• ・・・ Siang-siang dengerin lagu Minky Moko
[#IVGCommunity]
Hahaha ada yang kayak gini ga?😂
#Repost @smrvidgram •
・・・
[#IVGComedy]
#repost @rendra_noviardi
#Indovidgram #IVGCommunity
Add this image to home page
[ #IVGCommunity] Hahaha ada yang kayak gini ga?😂 #Repost @smrvidgram • ・・・ [ #IVGComedy] #repost @rendra_noviardi #Indovidgram #IVGCommunity
[#IVGCommunity]
Tag temen kamu yang kayak gini!😂
#Repost @malangvidgram•
・・・
[#IVGComedy]
Salah kaprah ini sih 😅
.
#Repost @winnypedia
・・・
begini lho, yang namanya makanan ja
Add this image to home page
[ #IVGCommunity] Tag temen kamu yang kayak gini!😂 #Repost @malangvidgram• ・・・ [ #IVGComedy] Salah kaprah ini sih 😅 . #Repost @winnypedia ・・・ begini lho, yang namanya makanan ja
[#IVGChallenge]
Naaah buat kalian yang masih bingung, mau bikin video kayak gimana? Bisaaa lhooo bikin kayak @ardiantorz !!! DIRGAHAYU INDONESIA KE 72 ✊✊
•
 In frame:
@rynrhd 
@muhammadalgifr 
@mhmmdcharisma
@septiannu
Add this image to home page
[ #IVGChallenge] Naaah buat kalian yang masih bingung, mau bikin video kayak gimana? Bisaaa lhooo bikin kayak @ardiantorz !!! DIRGAHAYU INDONESIA KE 72 ✊✊ • In frame: @rynrhd @muhammadalgifr @mhmmdcharisma @septiannu
[#IVGChallenge]

5 DAYS LEFT! Masih ada kesempatan nih buat kamu yang belum ikutan! Yuk buruan bikin video IVG Challenge Loop! Yaaaakali hadiah kecenya mau dilewatin aja!  @Loop_id udah nyiapin hadiah kecenya nih!! Ada 2 HP📱 Sa
Add this image to home page
[ #IVGChallenge] 5 DAYS LEFT! Masih ada kesempatan nih buat kamu yang belum ikutan! Yuk buruan bikin video IVG Challenge Loop! Yaaaakali hadiah kecenya mau dilewatin aja! @Loop_id udah nyiapin hadiah kecenya nih!! Ada 2 HP📱 Sa
[#IVGCommunity]
HAHAHA coba tag gebetan kamu!😂
#Repost @cirebonvidgram•
・・・
[#IVGCOMEDY] 
Selamat Siang GoodPeople! Semoga kita dijauhi oleh Mantan yg terkutuk yah 😞
Ayo bikin video kreatif ka
Add this image to home page
[ #IVGCommunity] HAHAHA coba tag gebetan kamu!😂 #Repost @cirebonvidgram• ・・・ [ #IVGCOMEDY] Selamat Siang GoodPeople! Semoga kita dijauhi oleh Mantan yg terkutuk yah 😞 Ayo bikin video kreatif ka
[#IVGCommunity]
(Masih) DIRGAHAYU INDONESIA!🇮🇩.
Cool guys🎸🎸🎸
#Repost @bpnvidgram•
・・・
[#ivgsundaymusic] ・・・
17 Agustus 1945 
Selamat hari kemer
Add this image to home page
[ #IVGCommunity] (Masih) DIRGAHAYU INDONESIA!🇮🇩. Cool guys🎸🎸🎸 #Repost @bpnvidgram• ・・・ [ #ivgsundaymusic] ・・・ 17 Agustus 1945 Selamat hari kemer
[#IVGCommunity]
Tag temen kamu yang takut sama pacarnya!😆
#Repost @bandungvidgram_•
・・・
#Repost @gasboy1933 (@get_repost)
・・・
.
.
#repost @popo_dolan1933 (@get_repost)
.
.
.ya gini ka
Add this image to home page
[ #IVGCommunity] Tag temen kamu yang takut sama pacarnya!😆 #Repost @bandungvidgram_• ・・・ #Repost @gasboy1933 (@get_repost) ・・・ . . #repost @popo_dolan1933 (@get_repost) . . .ya gini ka
Thanks God It
Add this image to home page
Thanks God It's Friday!! . • Hari Jumat saatnya video #IVGcomedy, #IVGcommunity akan diupload! . • Video #IVGComedy : Video lucu dengan genre komedi pastinya untuk menghibur kalian serta, Video #IVGcommunity : video dari ko
[#IVGComedy]
Tag orang yang baper!
#Repost @pakhroziwily•
・・・
LOMBA BAPER
=====================
Yaa beginilah kalo lagi lomba 17 agustusan terus ketemu mantan 😭😭😭
-
-
Inframe :
Add this image to home page
[ #IVGComedy] Tag orang yang baper! #Repost @pakhroziwily• ・・・ LOMBA BAPER ===================== Yaa beginilah kalo lagi lomba 17 agustusan terus ketemu mantan 😭😭😭 - - Inframe :
Car companiesCar companiesTop 1000Top 1000MagazinesMagazinesModelsModelsPhotographersPhotographersCookingCookingMusicMusicCinemaCinemaTVTVBrandsBrandsInternetInternetPoliticsPoliticsSportsSportsFashion BrandsFashion Brands
Back to top