samarindavidgram

repost alfysaga Cewek itu kadang suka banget ngomeljailinnyusahin cwonyakaya fatmasarizar Nah jd buat cwo butuh ekstra kesabaran jangan dendam ya TAG PACAR DAN TEMEN LUindovidgramindovidgram IVGcomedy IVGstory samarindavidgram dagelan ngakakkocak dage...
Add this image to home page
repost alfysaga Cewek itu kadang suka banget ngomeljailinnyusahin cwonyakaya fatmasarizar Nah jd buat cwo butuh ekstra kesabaran jangan dendam ya TAG PACAR DAN TEMEN LUindovidgramindovidgram IVGcomedy IVGstory samarindavidgram dagelan ngakakkocak dage...
Kamu ngapain aja, putus udah lama tapi belum move on?... Ngapain aja😂? Tag yang belum bisa move on✔

Feat @afdhalaff

@indovidgram @dagelan  @ngakakkocak @dagelantivi #ivgstory #indovidgram #samarindavidgram #IVGcommunit
Add this image to home page
Kamu ngapain aja, putus udah lama tapi belum move on?... Ngapain aja😂? Tag yang belum bisa move on✔ Feat @afdhalaff @indovidgram @dagelan @ngakakkocak @dagelantivi #ivgstory #indovidgram #samarindavidgram #IVGcommunit
Jadi cowok, harus peduli sama cewek😉

Tag siapa aja✔

Feat  @dianadeewi

Kamera @wahyu_kutuyue

@indovidgram @dagelan  @ngakakkocak @dagelantivi #ivgstory #indovidgram #samarindavidgram #dagelan #dagelantivi #ngakakk
Add this image to home page
Di bilang gak peka sama @afdhalaff dan dia ngambek terus mau di buang ke rawa-rawa 😂

Tag yang gak peka✔

@indovidgram @dagelan  @ngakakkocak @dagelantivi #ivgstory #indovidgram #samarindavidgram #dagelan #dagelantivi #n
Add this image to home page
Di bilang gak peka sama @afdhalaff dan dia ngambek terus mau di buang ke rawa-rawa 😂 Tag yang gak peka✔ @indovidgram @dagelan @ngakakkocak @dagelantivi #ivgstory #indovidgram #samarindavidgram #dagelan #dagelantivi #n
Advertisements
Advertisements
Kalau kemahalan nego aja kayak @afdhalaff ini 😄

Tag siapa aja✔

Feat @afdhalaff

@indovidgram @dagelan  @ngakakkocak @dagelantivi #ivgstory #indovidgram #samarindavidgram #dagelan #dagelantivi #ngakakkocak #negocincai
Add this image to home page
Walaupun kakak cuek tapi tetap sayang kok sama @afdhalaff 😄

Tag siapa aja✔

Feat @afdhalaff

@indovidgram @dagelan  @ngakakkocak @dagelantivi #ivgstory #indovidgram #samarindavidgram #IVGcommunity #dagelan #dagelantiv
Add this image to home page
Bener nih kata @afdhalaff kalo kuliah jangan malas, jangan suka bolos nanti DO

#Sadarlah😅

Tag siapa aja✔

@indovidgram @dagelan  @ngakakkocak @dagelantivi #ivgstory #ivgcomedy #indovidgram #samarindavidgram #dagelan
Add this image to home page
Bener nih kata @afdhalaff kalo kuliah jangan malas, jangan suka bolos nanti DO #Sadarlah😅 Tag siapa aja✔ @indovidgram @dagelan @ngakakkocak @dagelantivi #ivgstory #ivgcomedy #indovidgram #samarindavidgram #dagelan
pernah ga kalian gini ngasih2 pertanyaan sama pasangan kaya gw sama @fatmasarizar 
dan kalo pernah janji harus di tepati ya😁
.
TAG PACAR DAN TEMEN LU
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@da
Add this image to home page
pernah ga kalian gini ngasih2 pertanyaan sama pasangan kaya gw sama @fatmasarizar dan kalo pernah janji harus di tepati ya😁 . TAG PACAR DAN TEMEN LU . @indovidgram #indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram . @da
kalo cinta ga akan ninggalkan pasangannya,tetap terjaga hubungannya dan saling setia @fatmasarizar .
TAG PACAR DAN TEMEN LU
.
kameramen:@elrikoromy
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakak
Add this image to home page
kalo cinta ga akan ninggalkan pasangannya,tetap terjaga hubungannya dan saling setia @fatmasarizar . TAG PACAR DAN TEMEN LU . kameramen:@elrikoromy . @indovidgram #indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram . @dagelan @ngakak
Untung masih bisa sabar hadapin si @afdhalaff 😑

Tag siapa aja✔

@indovidgram @dagelan  @ngakakkocak @dagelantivi #ivgcomedy #indovidgram #samarindavidgram #dagelan #dagelantivi #ngakakkocak
Add this image to home page
Ginilah ketika emakku nanya kuliah 😑 "Gakpapa telat" ft @afdhalaff

Tag temenmu yg suka baper✔

@indovidgram @dagelan  @ngakakkocak @dagelantivi #ivgcomedy #indovidgram #samarindavidgram #dagelan #dagelantivi #ngakakko
Add this image to home page
Ginilah ketika emakku nanya kuliah 😑 "Gakpapa telat" ft @afdhalaff Tag temenmu yg suka baper✔ @indovidgram @dagelan @ngakakkocak @dagelantivi #ivgcomedy #indovidgram #samarindavidgram #dagelan #dagelantivi #ngakakko
Repost kak @arbae7...
.
Ginilah ketika emakku nanya kuliah 😑 "Gakpapa telat" ft @afdhalaff

Tag temenmu yg suka baper✔

@indovidgram @dagelan  @ngakakkocak @dagelantivi #ivgcomedy #indovidgram #samarindavidgram #dage
Add this image to home page
Repost kak @arbae7... . Ginilah ketika emakku nanya kuliah 😑 "Gakpapa telat" ft @afdhalaff Tag temenmu yg suka baper✔ @indovidgram @dagelan @ngakakkocak @dagelantivi #ivgcomedy #indovidgram #samarindavidgram #dage
Emak ikut alis kekinian 😅 ft @afdhalaff

Tag temenmu biar kekinian✔ 
#justforfun #alislakban

@indovidgram @dagelan  @ngakakkocak @dagelantivi #ivgcomedy #indovidgram #samarindavidgram #dagelan #dagelantivi #ngakakkocak
Add this image to home page
Jangan malas kalo di suruh emak, jangan nunggu diancam baru gerak😁 okey #ayoberbaktipadaorangtua

#justforfun

Tag siapa aja✔ 
@indovidgram @dagelan  @ngakakkocak @dagelantivi #ivgstory #indovidgram #samarindavidgram #d
Add this image to home page
Jangan malas kalo di suruh emak, jangan nunggu diancam baru gerak😁 okey #ayoberbaktipadaorangtua #justforfun Tag siapa aja✔ @indovidgram @dagelan @ngakakkocak @dagelantivi #ivgstory #indovidgram #samarindavidgram #d
Udah di kasi tips move on sama emak. Tapi belum move on juga😣

Tag yang susah move on✔ .
.
@indovidgram @dagelan  @ngakakkocak @dagelantivi #ivgstory #indovidgram #samarindavidgram #dagelan #dagelantivi #ngakakkocak
Add this image to home page
Udah di kasi tips move on sama emak. Tapi belum move on juga😣 Tag yang susah move on✔ . . @indovidgram @dagelan @ngakakkocak @dagelantivi #ivgstory #indovidgram #samarindavidgram #dagelan #dagelantivi #ngakakkocak
Jangan kayak aku sama si @afdhalaff ya, kalo disuruh mandi banyak alasan😊

Tag yang malas mandi✔ 
@indovidgram @dagelan  @ngakakkocak @dagelantivi #ivgstory #indovidgram #samarindavidgram #dagelan #dagelantivi #ngakakkoca
Add this image to home page
Jangan kayak aku sama si @afdhalaff ya, kalo disuruh mandi banyak alasan😊 Tag yang malas mandi✔ @indovidgram @dagelan @ngakakkocak @dagelantivi #ivgstory #indovidgram #samarindavidgram #dagelan #dagelantivi #ngakakkoca
Car companiesCar companiesTop 1000Top 1000MagazinesMagazinesModelsModelsPhotographersPhotographersCookingCookingMusicMusicCinemaCinemaTVTVBrandsBrandsInternetInternetPoliticsPoliticsSportsSportsFashion BrandsFashion Brands
Back to top