dagelantivi

Pengenmekdi laper dagelan dagelan dagelantivi dagelantivi memeinajah memeinajah...
Add this image to home page
Pengenmekdi laper dagelan dagelan dagelantivi dagelantivi memeinajah memeinajah...
Virus virus PPAP DRepost prisiaMaaf Kan Kami kami terinfeksi virus PPAP HATIHATI virus ini berbahaya dan sangat menular  dagelantivi dagelantivi...
Add this image to home page
Virus virus PPAP DRepost prisiaMaaf Kan Kami kami terinfeksi virus PPAP HATIHATI virus ini berbahaya dan sangat menular dagelantivi dagelantivi...
Repost hahahaofficialserrr dagelantivi dagelantivi...
Add this image to home page
Repost hahahaofficialserrr dagelantivi dagelantivi...
Sok sokan pen masak tom yam lu tong Masak air aje overcooked Btw kangen juga ya  dulu kalo hari minggu nonton masterchef jam segini  apalagi jurinya masih chef JunaediMention temenmu yang sok sokan bisa masakdagelan dagelan dagelantivi dagelantivi mem...
Add this image to home page
Sok sokan pen masak tom yam lu tong Masak air aje overcooked Btw kangen juga ya dulu kalo hari minggu nonton masterchef jam segini apalagi jurinya masih chef JunaediMention temenmu yang sok sokan bisa masakdagelan dagelan dagelantivi dagelantivi mem...
Advertisements
Advertisements
Hahaha ucul bangett sihhh Kalo kamu bisa apa DRepost arbae7Bisa segalanya Tapi belum bisa move onTag yang belum bisa move onFeat dinafitryahCek 2nd acc  arbaediindovidgram dagelan dagelantivi...
Add this image to home page
Hahaha ucul bangett sihhh Kalo kamu bisa apa DRepost arbae7Bisa segalanya Tapi belum bisa move onTag yang belum bisa move onFeat dinafitryahCek 2nd acc arbaediindovidgram dagelan dagelantivi...
Emak sapa nih yang kea gini Suka ngomongin kalian cuma kalo pas pake headset Pas ditanya  malah bengong Gue penasaran emak gue doang apa yang kek gini Mention temenmu yang emaknya kea ginidagelan dagelan memeinajah memeinajah dagelantivi dagelantivi...
Add this image to home page
Emak sapa nih yang kea gini Suka ngomongin kalian cuma kalo pas pake headset Pas ditanya malah bengong Gue penasaran emak gue doang apa yang kek gini Mention temenmu yang emaknya kea ginidagelan dagelan memeinajah memeinajah dagelantivi dagelantivi...
Yaelah hidup gini gini amat yak Tiap kali mau PDKT  ada aja tantangannya Mohon bersabar Ini ujian mohonbersabariniujianMention temenmu yang mukanya haram Inspired by komiknya komikbremdagelan dagelan memeinajah memeinajah dagelantivi dagelantivi...
Add this image to home page
Yaelah hidup gini gini amat yak Tiap kali mau PDKT ada aja tantangannya Mohon bersabar Ini ujian mohonbersabariniujianMention temenmu yang mukanya haram Inspired by komiknya komikbremdagelan dagelan memeinajah memeinajah dagelantivi dagelantivi...
Jadi cowok, harus peduli sama cewek😉

Tag siapa aja✔

Feat  @dianadeewi

Kamera @wahyu_kutuyue

@indovidgram @dagelan  @ngakakkocak @dagelantivi #ivgstory #indovidgram #samarindavidgram #dagelan #dagelantivi #ngakakk
Add this image to home page
Di bilang gak peka sama @afdhalaff dan dia ngambek terus mau di buang ke rawa-rawa 😂

Tag yang gak peka✔

@indovidgram @dagelan  @ngakakkocak @dagelantivi #ivgstory #indovidgram #samarindavidgram #dagelan #dagelantivi #n
Add this image to home page
Di bilang gak peka sama @afdhalaff dan dia ngambek terus mau di buang ke rawa-rawa 😂 Tag yang gak peka✔ @indovidgram @dagelan @ngakakkocak @dagelantivi #ivgstory #indovidgram #samarindavidgram #dagelan #dagelantivi #n
Kalau kemahalan nego aja kayak @afdhalaff ini 😄

Tag siapa aja✔

Feat @afdhalaff

@indovidgram @dagelan  @ngakakkocak @dagelantivi #ivgstory #indovidgram #samarindavidgram #dagelan #dagelantivi #ngakakkocak #negocincai
Add this image to home page
Untung masih bisa sabar hadapin si @afdhalaff 😑

Tag siapa aja✔

@indovidgram @dagelan  @ngakakkocak @dagelantivi #ivgcomedy #indovidgram #samarindavidgram #dagelan #dagelantivi #ngakakkocak
Add this image to home page
Yah siapa disini yg disuruh belajar tapi main HP ji na kerja ? Kalasi memang. 😂
.
Feat : @agiejhordan .
#indovidgram @indovidgram #mksvidgram @mksvidgram #IVGComedy #dagelan @dagelan #dagelantivi @dagelantivi #dagelantv #ngaka
Add this image to home page
Yah siapa disini yg disuruh belajar tapi main HP ji na kerja ? Kalasi memang. 😂 . Feat : @agiejhordan . #indovidgram @indovidgram #mksvidgram @mksvidgram #IVGComedy #dagelan @dagelan #dagelantivi @dagelantivi #dagelantv #ngaka
Percayalah, D tapi lu bikin PM itu lebih sakit daripada R doang :
Add this image to home page
You should try this thing !!!
by the way, selamat datang kuku 😉
.
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi @vines @bestvinesnow @bikinrame @bikingemes @indolawak @raja_ngakak #dagelan #dagelantivi #dagelanjowo #ngakakkocak #bikinram
Add this image to home page
Anjaay shockbreaker banget nih? :D
Repost @antonioproietti 
#dagelan #dagelantv
Add this image to home page
Anjaay shockbreaker banget nih? :D Repost @antonioproietti #dagelan #dagelantv
Si @afdhalaff ngira dia cuma kentut. Ternyata... 😂

Tag temanmu yang kyk gini✔

@indovidgram @dagelan  @ngakakkocak @dagelantivi #ivgcomedy #indovidgram #samarindavidgram #dagelan #dagelantivi #ngakakkocak
Add this image to home page
Hahahaha jangan becanda ah mba :D
#Repost @guyonan.tv
・・・
KO KZL ya mbakkk...
Makanya jangan mudah cemburu buta tho.....
Pesan Moral: Hubungan di bangun diatas rasa saling percaya, bukan curigaan.
.
Follow @guyonan.tv
Add this image to home page
Hahahaha jangan becanda ah mba :D #Repost @guyonan.tv ・・・ KO KZL ya mbakkk... Makanya jangan mudah cemburu buta tho..... Pesan Moral: Hubungan di bangun diatas rasa saling percaya, bukan curigaan. . Follow @guyonan.tv
Car companiesCar companiesTop 1000Top 1000MagazinesMagazinesModelsModelsPhotographersPhotographersCookingCookingMusicMusicCinemaCinemaTVTVBrandsBrandsInternetInternetPoliticsPoliticsSportsSports
Back to top