next

Discover #dagelantivi

Pengenmekdi laper dagelan dagelan dagelantivi dagelantivi memeinajah memeinajah...
Virus virus PPAP DRepost prisiaMaaf Kan Kami kami terinfeksi virus PPAP HATIHATI virus ini berbahaya dan sangat menular  dagelantivi dagelantivi...
Repost hahahaofficialserrr dagelantivi dagelantivi...
Sok sokan pen masak tom yam lu tong Masak air aje overcooked Btw kangen juga ya  dulu kalo hari minggu nonton masterchef jam segini  apalagi jurinya masih chef JunaediMention temenmu yang sok sokan bisa masakdagelan dagelan dagelantivi dagelantivi mem...
Emak sapa nih yang kea gini Suka ngomongin kalian cuma kalo pas pake headset Pas ditanya  malah bengong Gue penasaran emak gue doang apa yang kek gini Mention temenmu yang emaknya kea ginidagelan dagelan memeinajah memeinajah dagelantivi dagelantivi...
Pagi2x Gak jelas ini anak  priskaawen  Pengenmekdi laper dagelan dagelan dagelantivi dagelantivi memeinajah memeinajah dyodoran abangmedan...
KETAUAN SELINGKUHPernah di selingkuhin Udah mendingan di giniin ajaMention temen Lo yang suka selingkuhFeat rizqiatikahindovidgram indovidgram IVGcomedybantenvidgram  bantenvidgram dagelantivi dagelantivi dagelan dagelandagelanvideo dagelanvideothecom...
Selamat malam minggu yang disana tiranids Diiringi suara merdunya  indahkus Tag pasangan kalian yang lagi LDR an di malam minggu ini indovidgram ivgstory indovidgram dagelan dagelan dagelantivi dagelantivi...
Lagi viral banget ini Nyoba juga dah hehe  w  robianelen heysikonyolsTag ke temen kamu yang udah joget beginianASOYDAHindovidgram indovidgram IVGcomedy palvidgram Palembangvidgram dagelan dagelan dagelantivi dagelantivi bikinrameajah indolawak indolaw...
Yaelah hidup gini gini amat yak Tiap kali mau PDKT  ada aja tantangannya Mohon bersabar Ini ujian mohonbersabariniujianMention temenmu yang mukanya haram Inspired by komiknya komikbremdagelan dagelan memeinajah memeinajah dagelantivi dagelantivi...
Padahal gue ga tau apaapaPada intinya gue cuma nitip susu doang Ft  Video by riandermawanmendasuciRemake adhityataffianyindovidgram indovidgram IVGcomedybantenvidgram bantenvidgram dagelantivi dagelantivi dagelan dagelanthecommentnet vivicucommentersb...
Pada intinya jangan kegeeran dulu yaApalagi di bawa baper gitu Mention ke temen kalian yang baperan yaFt amalstw  rizwanrwindovidgram indovidgram IVGcomedybantenvidgram bantenvidgram dagelantivi dagelantivi dagelan dagelanthecommentnet vivicucommenter...
Add Public Profile URL
Add Social Media Embed Content
Remove url

About this site