.::COMMISSION WORK::.
Lilik Oetama, CEO Kompas Gramedia Group.
#wpap #popart #portrait #vector #kompas

.::COMMISSION WORK::. Lilik Oetama, CEO Kompas Gramedia Group. #wpap #popart #portrait #vector #kompas

A post shared by Rifan Tio Azhari (@rifantaa) on

Add this image to home page
 
.::COMMISSION WORK::.
Lilik Oetama, CEO Kompas Gramedia Group. 
#wpap #popart #portrait #vector #kompas
Add this image to home page
.::COMMISSION WORK::. Lilik Oetama, CEO Kompas Gramedia Group. #wpap #popart #portrait #vector #kompas
.::LOVELY CHELSEA  ISLAN::.
WPAP edisi perpisahan dengan libur lebaran. Liburan kelar sudah. Fokus kerja sama ngerjain orderan, euyy! #wpap #popart #portrait #illustration
Add this image to home page
.::LOVELY CHELSEA ISLAN::. WPAP edisi perpisahan dengan libur lebaran. Liburan kelar sudah. Fokus kerja sama ngerjain orderan, euyy! #wpap #popart #portrait #illustration
Rifan Tio, S.Ds. heuheuheu
Self portrait edisi ngilangin debu pen tablet. Latihan goras-gores pake pen tablet lagi, karna kemungkinan besar bakal kepake banget buat kerja. Untung belom rusak. #illustration #drawing #selfportrait
Add this image to home page
Rifan Tio, S.Ds. heuheuheu Self portrait edisi ngilangin debu pen tablet. Latihan goras-gores pake pen tablet lagi, karna kemungkinan besar bakal kepake banget buat kerja. Untung belom rusak. #illustration #drawing #selfportrait
.::MELODY JKT48::.
DIRGAHAYU KOTA  JAKARTA KE 489 . Buat meriahin ulang tahun kota kelahiran, nih WPAP jeketi karna sama-sama 48 #JKT489 #jkt48 #wpap #vector #popart #portrait
Add this image to home page
.::MELODY JKT48::. DIRGAHAYU KOTA JAKARTA KE 489 . Buat meriahin ulang tahun kota kelahiran, nih WPAP jeketi karna sama-sama 48 #JKT489 #jkt48 #wpap #vector #popart #portrait
.::BATMAN(S) JOKER(S)::.
which one is your favourite #vector #wpap #popart #portrait #bestvector #visforvector #batman #joker
Add this image to home page
.::BATMAN(S) JOKER(S)::. which one is your favourite #vector #wpap #popart #portrait #bestvector #visforvector #batman #joker
.::BIRTHDAY GIRL::.
Buat Kak Yaya, selamat ulang tahun! Makin caem ya... Buat yang lain, selamat berbuka dengan yang manis dan memanjakan mata! #vector #popart #portrait #bestvector #visforvector
Add this image to home page
.::BIRTHDAY GIRL::. Buat Kak Yaya, selamat ulang tahun! Makin caem ya... Buat yang lain, selamat berbuka dengan yang manis dan memanjakan mata! #vector #popart #portrait #bestvector #visforvector
Gemuk, idung gede, rambut klimis belah pinggir, kepala bulet, kacamata bulet kekecilan, jenggot nyambung ke jambang, kumis lele, muka plengo. Ya, ini self portrait. #illustration #selfportrait #cartoon
Add this image to home page
Gemuk, idung gede, rambut klimis belah pinggir, kepala bulet, kacamata bulet kekecilan, jenggot nyambung ke jambang, kumis lele, muka plengo. Ya, ini self portrait. #illustration #selfportrait #cartoon
.::JAHAT!::.
Cinta yang cantik begitu ditinggal ke luar negeri sama Rangga masih sabar nungguin. Nah elu yang mukanya kaya spanduk pecel ditinggal maen futsal aje ngambeknya udah kaya keracunan remason. WPAP Dian Sastro made by Rifantaa #w
Add this image to home page
.::JAHAT!::. Cinta yang cantik begitu ditinggal ke luar negeri sama Rangga masih sabar nungguin. Nah elu yang mukanya kaya spanduk pecel ditinggal maen futsal aje ngambeknya udah kaya keracunan remason. WPAP Dian Sastro made by Rifantaa #w
.::KATE UPTON::.
Model asal Amerika yang paling... Aduhh... Gitudeh pokoknya. Favorit! Kate Upton Pop Art Illustration by Rifantaa #vector #popart #illustration #bestvector #visforvector
Add this image to home page
.::KATE UPTON::. Model asal Amerika yang paling... Aduhh... Gitudeh pokoknya. Favorit! Kate Upton Pop Art Illustration by Rifantaa #vector #popart #illustration #bestvector #visforvector
.::CEWEK SETRONG::.
Selamat Hari Kartini! Sesungguhnya kita semua bersaudara, karna IBU KITA KARTINI.
Gambar ilustrasi plesetan dari poster
Add this image to home page
.::CEWEK SETRONG::. Selamat Hari Kartini! Sesungguhnya kita semua bersaudara, karna IBU KITA KARTINI. Gambar ilustrasi plesetan dari poster 'We Can Do It!' karya J. Howard Miller #vector #portrait #kartini
bikin kenang-kenangan ilustrasi muka untuk rekan kerja di tempat magang. Dari bos sampe ke karyawan magang, kita cuma ber-7 setim. #illustration #portrait #drawing
Add this image to home page
bikin kenang-kenangan ilustrasi muka untuk rekan kerja di tempat magang. Dari bos sampe ke karyawan magang, kita cuma ber-7 setim. #illustration #portrait #drawing
.::KALEM AJA::.
selamat hari perempuan internasional! Gak bakal ada laki-laki kalo gak ada perempuan. Kecuali kalo kamu keluar dari perut bapakmu. #vector #illustration #characterdesign #women #postcard #internationalwomensday
Add this image to home page
.::KALEM AJA::. selamat hari perempuan internasional! Gak bakal ada laki-laki kalo gak ada perempuan. Kecuali kalo kamu keluar dari perut bapakmu. #vector #illustration #characterdesign #women #postcard #internationalwomensday
.::BEBASKAN IMAJINASIMU::.
WPAP edisi valentine, mau pamer kemesraan sama Raisa. Sadiss!! #wpap #vector #portrait #popart #raisa #bestvector #thedesigntip
Add this image to home page
.::BEBASKAN IMAJINASIMU::. WPAP edisi valentine, mau pamer kemesraan sama Raisa. Sadiss!! #wpap #vector #portrait #popart #raisa #bestvector #thedesigntip
.::SELF PORTRAIT::.
Narsis duluk ah cekrek cekrek! Vektor self portrait edisi kangen rambut gondrong. #vector #popart #portrait #selfportrait #bestvector #thedesigntip
Add this image to home page
.::SELF PORTRAIT::. Narsis duluk ah cekrek cekrek! Vektor self portrait edisi kangen rambut gondrong. #vector #popart #portrait #selfportrait #bestvector #thedesigntip
.:AUDREY TEGUH:.
#vector #art #portrait
Add this image to home page
.:AUDREY TEGUH:. #vector #art #portrait
.::WIRANAGARA::.
Buat yang pacaran, pahami kata-kata ini. Jadi, mending gausah dipamerin. Dinikmatin aja saat-saat masih bersamanya. Walaupun tahu, hubungan itu tidak bergerak kemana-mana. #vector #portrait #popart #teambaper
Add this image to home page
.::WIRANAGARA::. Buat yang pacaran, pahami kata-kata ini. Jadi, mending gausah dipamerin. Dinikmatin aja saat-saat masih bersamanya. Walaupun tahu, hubungan itu tidak bergerak kemana-mana. #vector #portrait #popart #teambaper
.::ANIES BASWEDAN::
Quote mantap! #vector #art #portrait #quote
Add this image to home page
.::ANIES BASWEDAN:: Quote mantap! #vector #art #portrait #quote
.:KOMISYEN WOK:.
akhirnya kelar juga ni orderan lowres! Mata pegel broh! Ya... Semoga duitnya cukup buat biaya tugas akhir sama jajan martabak buat nemenin begadang... streaming film. #wpap #vector #popart #portrait
Add this image to home page
.:KOMISYEN WOK:. akhirnya kelar juga ni orderan lowres! Mata pegel broh! Ya... Semoga duitnya cukup buat biaya tugas akhir sama jajan martabak buat nemenin begadang... streaming film. #wpap #vector #popart #portrait
Tengkiu beraattt @thinkcookcook udah minat sama desain ini buat dijadiin baju! Salah satu clothing store terfavorit karena: desainnya gokil-gokil, gak pelit sablonan, dan yang pasti... ukuran XXLnya nyaman banget! HAHA

Yuk diorder bajuny
Add this image to home page
Tengkiu beraattt @thinkcookcook udah minat sama desain ini buat dijadiin baju! Salah satu clothing store terfavorit karena: desainnya gokil-gokil, gak pelit sablonan, dan yang pasti... ukuran XXLnya nyaman banget! HAHA Yuk diorder bajuny
.::WARNA-WARNI JAKOB OETAMA::.
Karya
Add this image to home page
.::WARNA-WARNI JAKOB OETAMA::. Karya 'lemesin tangan' edisi ulang tahun pak Jakob. Selamat ulang tahun, pak Jakob! Syukur Tiada Akhir! #vector #portrait #jakoboetama
Car companiesCar companiesTop 1000Top 1000MagazinesMagazinesModelsModelsPhotographersPhotographersCookingCookingMusicMusicCinemaCinemaTVTVBrandsBrandsInternetInternetPoliticsPoliticsSportsSportsFashion BrandsFashion Brands
Back to top